Kamis, 23 Juni 2011

Penasaran

ya ampun aku gak tidur gara gara penasaran sama apa yang mau di omongin alvin. udah sering banget sih aku penasaran gini, terus gak bisa tidur. nyebelin banget kan ? mesti di pikiriiiin mulu. makanya itu don't make me penasaran , okee ? aah sengsara banget nih gue jam di blog ngaco lagi, kalo di jam hp ku sih jam 02:23 a.m . ebusyeeet parah bener dah dia sama aku. dari jam 10 malem tadi mata aku stay nih di komputer. gila gak tuh ? semoga gak minus yaa amin. 


buka twitter sepinya masyaallah, buka facebook ? orang alay semua. ngebetein banget siih-_- udah mah di facebook ada cewe alay banget, sok seksi lagi, masyaallaaaaaah. ampuni dosanya ya tuhan, dia tersesat *loh?
bingung banget ini mau ngebacot apa lagi. emang yaa malesin banget kalo udah rasa penasaran kayak gini tuh :( gak mau lagi kayak gini, harus ilangin rasa penasaran ! cemungguudh deh (ʃƪ˘▿˘) (‾ʃƪ‾) (˘▿˘ʃƪ)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar