Rabu, 19 Januari 2011

Acara RSBI

uwooow kemaren tgl 17-19 januari kita anak anak RSBI pergi jalan jalan ! yee! langsung aje ye ane cerite.

170111
kita tetep sekolah biasa, pada bawa barang barang bawaan buat ke acara english camp. nah tapi si anak baru itu ga masuk. katanya guru guru anak barunya ga jadi pindah, piye yoh ? haha wagu. tapi aku ga bawa barang barang ku ke sekolah, ya iyalah rumah ku deket banget sama sekolah aku tinggal pulang dewh haha. jam 15.00 kita berangkat ke kawah dingin yang merapi merapi itu looh. ngeri banget guys, ternyata masih panas, aku bingung deh katanya lahar dingin tapi panas ? haha. sehabis itu kita go out ke rumahnya zeka. di rumahnya zeka kita mandi, makan, seru seruan, terus ketemu bule namanya joclyn, menurut ku sih tuh bule asik diajak ngomong. asik banget malah, walaupun kadang aku ra dong dia ngomong apa gyakakak. bulenya nyanyi sambil maen gitar, SUARANYA KEREN BOO kayak tailor swift. keren banget pokoknya. tapi si bule harus pulang jam 9 malem huwaaa, tapi ga lupa dong kita foto foto dulu, terus tukeran alamat fb deh.
lanjut ke acara tangis tangisan, kita dibikin nangis bercucuran air mata, tau gak kalo misalnya air mata tuh kita kumpulin ada kali dapet seember hahaha. anak cowok aja pada nangis, cemen ? ga sih menurut ku. emang sedih banget, coba deh kalian rasain, beeuuuuh udah deh pasti sama nangis juga. jam 10 kita tidur, aku sekamar sama nopipah, zahra,fiki,kinan,and zata, aku sama si zahra pasti selalu bitut, sampe pada kabur dari kamar saking baunya haha. pokoknya kita ga bisa tidur sampe jam 12.

180111
pagi pagi jam 3 kita udah solat lail, rajin kan kita *tingtingting*
ngantuuuuk banget, sampe sampe anak cowok pas sujud pada tidur haha. udah kita selesai solat kita ngantri mandi, untung aku dapet ke 3 iyey!
jam 4.15 kita solat subuh kemasjid, hamdan jadi imamnya. dingiiin banget tuh jalan dari mesjid ke rumah zeka brrr.
jam 6 kita cabut ke gunung merapi. di sepanjang jalan banyak banget pohon pohon yang gundul, rumah rumah yang hancur, ya ampun sedih banget. ga tega.

udah ah ntar lagi yah ada episode 2nya aku capeek bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar