Senin, 17 Januari 2011

hari nyebelin !

ADUUUH lagi gila banget hari ini. Senin,17 januari 2011. Huwaaaa. Emang pas upacara tali sepatu ku di sita karena warna putih, aku tuh udah coba bohong sama bu tri tapi ga bisa emang pinter tuh guru. Please dong ada guru yang begoan dikit wakakak wadezig tabok gua ngomong kayak tadi. Terus tau ga blogger tadi ada sidang mendadak gitcu dech, hape gua sama temen temen disita SEMUA semuanya kecuali FAREL,DIMAS,ZEKA,ARTA, NANDYA. Sumpah mereka curang banget nget  nget. Terus terus hari ini gua dikerjain habis habisan sama setra ga abis abisan sih tapi muka gua woi sakit boo kena pintu, dia malah cengar cengir. Udah mah tadi dia bercanda sama temen nya lari larian rebutin sepatu gyakakak seneng banget gua litanya. Oiya dikelas ku juga ada anak baru namanya dirda. Kata temen temen ku dia mirip rangga, oh tidak bisa jauh sekali teman teman. Anak barunya kayaknya nakal deh tapi pendiem yaah biasa lah namanya juga anak baru pasti pendiem, kayak gua dulu jadi anak baru penndiem banget terustemen temen ku pada ledekin pecicilan. Hahaha.

pokonya hari ini nyebeli bet bet beeeeet ! tapi ada seneng nya juga sih wakakak geje

Tidak ada komentar:

Posting Komentar