Selasa, 26 April 2011

no title

kita ngebahas apa nih ? sahabat? bosen banget. pacar deh pacar ? udah males. ya udah mantan aja.
hmm.. mantan terindah, menurut kalian kayak gimana sih mantan terindah itu ? menurutku, mantan terindah itu orang peduli sama kita walaupun dia bukan seseorang yg kita puja kayak dulu lagi, orang yang selalu ingat kenangan dan masa lalu kita, orang yang sangat ngerti kita, dan dia, orang yang susah untuk dilupakan.
dulu, kenapa sih kita mutusin si dia ? aah nyesel banget kan pasti? kenangan si dia selalu ada di bayangan kita. nongol mulu kerjaannya. sayang ya waktu gak bisa diulang, penyesalan juga udah terjadi. "mau di katakan apa lagi kita tak akan pernah satu" itu kata kahitna. emang bener sih , kita nggak akan bisa satu lagi. apa lagi kalo jarak jauh, ya allah nyesek banget. 
oiya kalian sadar gak sih, setiap kita buka facebook atau jejaring sosial lainnya, yang pertama kali di liat apa? mesti liat realitionship nya mantan. pas dia udah jadian sama orang lain, widiiih nyesek abis, iyah kan ? terus kita pura pura bilang " woi PJ " padahal nyesek banget. ada lagi, waktu kita jalan sama dia atau pun ngobrol sama dia, dia cerita tentang pacarnya atau gebetannya. dia bangga banggain si cewek itu lah, dan yang paling nyebelin dia beda bedain kita sama cewek itu. " eh dia itu lebih putih tau dari pada kamu " haduuh udah deh mati rasa banget, nyesek banget. (AEP)

ah udah deh. jadi intinya, kalo kalian bener bener sayang banget sama pacar kalian yang sekarang. jangan sakitin dia dan jangan putusin dia. suatu saat kamu belum tentu dapet orang yg pengertian kayak dia. berpikirlah sebelum bertindak. penyesalan selalu datang terakhir guys. sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar