Rabu, 04 Mei 2011

Menggila with Arta kusuma

haha, hari ini seru deh sama arta. abis pulang sekolah sekitar jam 4an kita jalan, rencananya sih mau ke perpus daerah, eh malah jadi kegale. haha. abis itu kita ngepump, ngantrinya lama mah, eh tau taunya game over ngakak . terus pas betulin kerudung penitiku rusak, aku disuruh beli pin sama arta. pinnya gede mah, tapidibalik pakenya.
pulangnya kita naek TJ, aku bilang "ayo tak naek TJ yang di dokter yap aja" kita jalan to, terus tiba tiba aku belok mau kearah SMP5 aku pengen tau jalan itu, eh taunya jauuh banget. aku sama arta gempor banget kakinya. setelah itu kita nyampe deh di halte SMP5 . disepanjang jalan aku ngomeel mulu, si arta mah malah liat hp,smsan. di halte nunggu lama banget deh, pertama yang lewat 4b terus 4a terus 2b akhirnya kita naek, kita dapet yang berdiri. di TJ aku gak bisa diem, kata arta sih malu maluin haha.
nyampe deh di mandala krida, kita jalan ke asramaku. asramaku pagernya di kunci, dengan terpaksa, aku sama arta manjat pager asrama. hahahahaa. baru kali ini manjat asrama. ya allah wkwk. terus udah masuk to ke kamar ku , arta mandi duluan, terus aku. abis mandi aku anterin arta pulang, karna udah di jemput. yaaah dadah arta.
haha, makasih arta buat hari ini. jangan nyesel jalan sama aku, jangan malu juga wkwk. selalu ada hal yang baru kita coba kan ? ;)

2 komentar: