Rabu, 08 Februari 2012

1day with mom (ʃ⌣ƪ)

hari ini seneng banget 1hari full sama mama.
kita jalan ke amplas, muter muter gak jelas . kayak apaan aja naik turun eskalator haha. duo edan beraksi sih-_-
aku yg butuh buat belanja ini itu , malah si mama yg belanja, ini apa apaan cobaaa ? nyebelinnya subhanallaaaaaah. terus kita ke statiun tugu nyari tiket mama pulang, ribeet banget deh emak naik motor bawa ini itu wkwk. helmnya gak bisa lepas lagi, ribet banget . ngakak aja aku ngeliat mama. subhanallaah , makasih yaallah aku bahagia banget dilahirin dan jadi anak mama sama papa. makasih bangeeeet . mau dibayar berapapun nggak bakal kehitung bahagianya seberapa.
 yaallah tolong beri mereka kesehatan, umur yg panjang, buat mereka tetep senyum seperti sekarang, buat mereka bangga kepadaku, buat mereka bangga punya anak kayak aku, beri mereka yg terbaik ya allah, jaga mereka , aku sayang mereka ya allah. AMIN.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar