Senin, 20 Februari 2012

it's Crazy Day

omaigot , ini tuh hari tergila yang pernah ada, tau gak aku,dito,kinan dan adit maen kerumah dito, ceritanya sih ngerjain tugas gitu , tapi..... wkwkwk
akhirnya nyampe kerumah dito , kita istirahat sambil ngobrol ngobrol dulu setelah menempuh perjalanan yg sangat jauh (lebay). kita kutip yuk percapakan nya :p
A : to, kok kamu punya sangkar burung tapi gada burungnya ?
K : daripada kamu, punya burung tapi gak disangkarin
wakakaka
A : astagfirullah cewek jaman sekarang kayak gitu yaa
P : sok tua banget lo ngomong kayak gitu , emg kamu dari jaman mana ? wkwk
A : yaa maksudnya dari SD gak pernah ada gitu
K : yaiyalah SD belum puber ko-_-

terus kita bikin naskah gitu , ngakak banget liat adit pekok gak ketolongan. ide ceritanya tuh aneh aneh , dari ada yang bunuh diri, kesurupan, hanyut dikali, dll-_- bingung banget jadi nya wkwk. terus kita bikin mie, adit dapet jatah paling dikit ,padahal dia paling laper hahaa. abis maem, aku dan kinan ke indomaret, kata dito pertigaan kekiri, pas kita kekiri kok malah kejalan imogiri barat, jauh banget kan ? sesat emang, pas kita nalik lagi eeh ternyata dari pertigaan harusnya kekanan, bensin gue udah abis setengah strip-_-

terus kita shalat dzuhur berjamaah, gak kuat liatin mukanya adit, pas rakaat pertama eh dia sujud nya lamaaaa banget, aku ketawa , eh adit ikutan ketawa , batal deh. pokoknya itu sampe 2x kayak gitu. mau shalat aja gak bener kita tuh--_-

pulangnya si adit nebeng aku, ribet banget lagi dia hahaha
THANKS FOR TODAY KINAN ,DITO, ADIT . BESOK LAGI YAAA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar