Selasa, 17 September 2013

17 september 2013

Cinta? Apa sih itu? 
Kadang aku gak pernah ngerti arti sebuah kata cinta,dia mempunyai banyak makna. Sulit untuk dimengerti,dirasakan dan dipertahankan. 
Banyak yg bilang cinta itu indah,anugrah,dan kebahagiaan. Apa benar? Lalu jika itu benar mengapa masih banyak orang yg terluka akan cinta? 
Cinta itu bisa datang dan pergi, bisa melukai dan bisa mengobati,bisa membuat hati bahagia atau sebaliknya. Lalu apa gunanya cinta kalo disetiap kita merasakannya ada juga hal akan menyakiti kita ? Yap,di dunia ini tidak selamanya manis, tidak selamanya hidup kamu itu akan bahagia. Dari kepahitan hidup, kamu bakal dapet yg lebih manis. 
Kadang, aku merasa tertekan bila melihat dua insan selalu memperdebatkan masalah yang tak harus dibahas lagi. Lalu mengapa mereka tak berpisah saja ? Banyak alasan untuk meninggalkan cinta. Menghapus kenangan, mengikhlaskan segalanya,menyadari bahwa dia bukan milik kita lagi, melihar kenyataan bahwa masih ada satu cinta yg harus diberi, dan sebagainya. 
Harusnya semakin dewasanya aku, seharusnya aku lebih mengerti keadaan sekarang. Keadaan yg memaksa aku terus bertahan dikeluarga ini. Semua keluarga tidak mungkin selalu harmonis, tidak semua berada dipuncak kebahagiaan. Tetapi, haruskah aku tetap mengikhlaskan rasa amarah ku?menahan kesabaran selama bertahun tahun yg selalu dipendam? Berharap semua akan baik baik saja?atau menunggu sampai kapan air mata ini bisa berhenti bila mengdengar semua itu? Tersiksa?iya !sangat amat tersiksa! Aku tak pernah iri dengan keluarga mana pun, tak pernah menyesal dilahirkan dikeluargaku ini. Tapi,apa yg bisa aku perbuat?hanya diam pura pura tidak mengerti dan acuh tak acuh akan pertengkaran mereka ?atau aku hanya bisa melampiaskannya dimasa remaja ku ini? Apa kalian sadar,kekesalan,amarah dan semua yang aku rasakan ada batasnya?ada disaat aku ingin terus melihat senyum kalian kembali saat aku belia. Apa harus aku benar benar pergi agar kalian bebas melakukan hal yg kalian ingin kan? Harus aku hilang selamanya dari hidup kalian?
Lelah, sampai kapan aku harus terjebak seperti ini. Cinta yg katanya bisa membuat semua bahagia ,yg hanya bertahan sebentar. Cinta yg mereka berikan pada ku yg sekarang terselimuti kebencian dan amarah. Cinta yg seharusnya ditinggalkan dan hidup dengan kehidupan masing masing. Cinta yang tak pernah lagi ada di hati kalian. 
Ingin rasanya pergi, jauh,hilang dari kalian. Tidak menjadi beban kalian, tidak menjadi seseorang yg harus dilahirkan, tidak menjadi buah hati kalian yg yerus menahan rasa sakit yg teramat dalam. 
Ya allah... jika itu jalan hidup yg mereka inginkan, ketahuilah bahwa cinta ku selalu ada untuk mereka. Cintaku akan tetap bisa mempersatukan mereka. Jangan buat aku menjadi anak yang durhaka dg kebencian yg ada dihati ini.
Ya allah... pelihara lah mereka sebaik mungkin, jika aku memang tidak diperlukan lagi,bawalah aku jauh dari mereka. Dengan janji selalu membuat mereka bangga dengan apa yg aku tinggalkan
Ya allah... izin kan aku mengikhlaskan semua kebencianku ini agar tak ada lagi luka dihati. Bantulah aku melupakan semua, semua kenangan yg buat aku sakit. 
Ya allah ... jadikan mereka pribadi yg penuh cinta,bukan amarah. Jadikan mereka pribadi yg penuh kata maaf bukan kebencian. Jadikan mereka cinta yg selalu ada untuk ku,persatukanlah mereka,bahagiakan lah mereka, berilah segala kemudahanMu, sesungguhnya engkau maha pengasih lagi maha penyayang, amin o:)
I always love you forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar