Sabtu, 04 Oktober 2014

anything

Kerpercayaan itu modal buat kita ngejalanin hubungan. Bukan pacaran aja yg butuh kepercayaan,tapi kita butuh juga percaya sama temen atau sahabat kita.
Pernah ga sih ngerasain pas lo bener bener udah percaya sama sahabat lo,udah lo kasih semuanya sama dia,udah lo anggep keluarga kedua lo tapi daarrr!!*ceritanya suara petasan* dia bisa nyakitin lo dari belakang. Gue pernah ngerasain itu,dan sampe sekarang ga ngerti deh org yang kayak gimana sih yg bisa gue anggep sahabat dan mana yg bukan. Sekarang gue lebih milih seadanya aja ke orang lain,ga care care banget lah,ya tau dong alasannya,cuma gamau disakitin nya aja sih.
Apa itu salah?kayaknya sih emang salah,ga semua orang itu sama. Tapi rasa sakit yg kemaren kemaren itu ngebekas bgt. Bikin males buat nyari oranf yf bisa dipanggil sahabat.

Cukup deh buat masalah sahabat,itu udah bahasan yg paling nyakitin,cieleh bahasa
Klo gimana sih percaya sama pacar?omooo ini bukan keahlian gue! Udah berapa cewek yg gue curigain jadi tersangka hubungan gue sama asril. Dari mantannya yg doyan nebeng klo lagi ngumpul smp,temen sma nya yg tiap pagi doyan nebeng juga,sama satulagi nih cewek yg katanya banyak deket sama cowok tapi ko kudu bgt curhatnya ke asril doang.
Mau nahan?gabisa. Mau larang,malah ngambek. Terus gimana gue bisa tenang?
Nah kan binun binun banget buat masalah kepercayaan tuh. Giliran kita percaya,kita sakit hati. Giliran gak percaya,malah jadi masalah. Kata org sih "jalanin apa yg ada" ya kaliiii gampang bener ngomong ya,jalanin.sih jalanin. Tapi kalau puyeng tetep aja. Terus ada lg yg ngomong gini "yaudah sabar aja" ciyaaat gue kungfu tuh orang klo ada yg ngomong gitu. Itutuh kayak gini didalam hatinya "berisik banget sih lu udah lah jgn curhat kegue. Lu bisa cari sendiri solusinya" bavvvuk bgt.

Jadi sebenernya entri ini sesi curhat doang,sharing sakit hati gitu. Yaa jgn terlalu percaya deh yaa sama org lain(kecuali keluarga kita). Hati hati kena ranjaunya!!xixixi maaf klo.ada yg menyinggung ga maksud ko yaa,cuma curhat dan setiap pemikiran orang kan beda beda kan yaa. Naaah udah pegel nicc,percaya nya sama allah aja deh yaa biar aman tentram sejahtera selalu mucmuc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar